Raffi Ahmad Mau Bawa RANS Melantai di BEI

by -358 Views

alef-diaz.com – Artis kondang Raffi Ahmad berencana mau membawa perusahaannya RANS Entertainment menjadi besar. Keinginan Raffi ini, sejalan dengan rencananya mau membawa RANS melantai bursa atau initial public offering (IPO)

Raffi Ahmad yang menjadi President Commissioner RANS Entertainment ini menyebut, untuk menuju IPO, pihaknya tengah memperkuat infrastruktur perusahaan.  

“Kita memperkenalkan partner-partner kita, ini baru sebagian, belum setengahnya. Jadi targetnya kita mau IPO, ya sabar aja. Kita lagi memperkuat infrastrukturnya,” ujarnya, saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (1/2/2023).

Selain itu, Raffi juga gencar mencari kerja sama dengan berbagai partnert bisnis.  Dia berharap, dengan cara itu perusahaan yang didirikan bersama istrinya Nagita Slavina bisa besar.

Baca Juga:
RANS Entertainment, Bermula dari 3 Karyawan di Garasi Kosong Menjelma Jadi Perusahaan Besar

“RANS ini tak hanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lagi, jadi sudah menjadi corporate, berpartner dengan orang-orang hebat,” kata dia.

Namun, Raffi tidak merinci kapan RANS bisa melantai Bursa. Sebab, dia tengah mencari waktu yang tepat untuk melakukan aksi korporasi tersebut.

“Jadi, kita mencari momen yang tepat aja. Untuk masalah IPO sebenarnya memang ingin ke sana. Nanti ada sesinya. Kita sedang persiapkan nanti supaya kaki-kaki RANS lebih kuat,” jelas dia.

Meski begitu, Raffi menargetkan dalam rencana IPO RANS itu bisa mengumpulkan dana sekitar Rp 3 triliun. “Ya kurang lebih segitu (Rp 3 triliun),” pungkas dia.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Unggah Foto Lawas, Baim Wong dan Marshanda Disentil Masa Cinta Lokasi, Panik?



Sumber: www.suara.com

No More Posts Available.

No more pages to load.