Setelah Cuan di Entertainment, Raffi Ahmad Mau Cari Duit di Pasar Modal

by -41 Views

alef-diaz.com – Artis ternama Raffi Ahmad memang sukses di dunia entertainment Indonesia. Dia selalu mejeng di program acara stasiun televisi manapun.

Selain itu, selain layar kaca televisi, dia juga merajai dunia Youtube. Lewat perusahaannya RANS Entertainment, Raffi bersama Istrinya Nagita Slavina serta anaknya membuat konten kehidupan pribadinya yang membuat penasaran banyak orang.

Namun seakan tidak cukup, Raffi ingin cari peruntungan lain di luar dunia entertainment. Salah satu, ladang cuan yang akan digeluti Raffi yaitu pasar modal. Dirinya akan mencari dana segar di pasar modal untuk mengembangkan RANS lebih besar lagi.

Apalagi saat ini, Raffi Ahmad tengah memperkuat Infrastruktur perusahaan untuk bisa memuluskan rencana RANS melantai di pasar modal lewat mekanisme initial public offering (IPO).

Baca Juga:
Profil Pelatih Baru RANS Nusantara FC, Pernah Melatih Juventus, Kalah Bersaing dengan Luis Milla Saat Ingin Jadi Pelatih Persib

“Jadi targetnya kita mau IPO, ya sabar aja. Kita lagi memperkuat infrastrukturnya,” ujarnya, saat konferensi pers di Jakarta, yang ditulis, Kamis (2/2/2023).

Tak tanggung-tanggung, Raffi pun menarget bisa meraup dana segar dari pasar modal sekitar Rp 3 triliun. Sayangnya, dia tidak merinci akan digunakan untuk apa dana segar yang didapatkan Raffi.

Untuk menuju jalur IPO, Raffi sangat gencar mencari kerja sama dengan berbagai partner bisnis.

Kendati demikian, Dia juga tidak blak-blak kapan RANS bisa melantai bursa. Yang Pasti, Raffi mencari momen yang tepat untuk cari peruntungan di pasar modal.

“Untuk masalah IPO sebenarnya memang ingin ke sana. Nanti ada sesinya. Kita sedang persiapkan nanti supaya kaki-kaki RANS lebih kuat,” pungkas dia.

Baca Juga:
Nunung Srimulat Divonis Kanker Payudara, Raffi Ahmad Dianggap Tak Ramah



Sumber: www.suara.com

No More Posts Available.

No more pages to load.