Showroom Perdana Jaguar Land Rover Hadir di Jakarta, Nikmati Garansi Lima Tahun dan Stasiun Charging Mobil Listrik

by -51 Views

alef-diaz.com – Pada Kamis (26/1/2023), PT JLM Auto Indonesia sebagai importir sekaligus
distributor tunggal dari Jaguar dan Land Rover di Indonesia meresmikan showroom pertamanya di Jakarta Utara.

Dikutip dari rilis resmi sebagaimana diterima alef-diaz.com, seremoni bertajuk “Grand Opening Showroom Jaguar Land Rover – Bringing the New Concept of Modern Luxury” ini berlangsung di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Gerry Kertowidjojo, President Director PT JLM Auto Indonesia dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan syukur atas peresmian showroom pertama Jaguar dan Land Rover di Indonesia.

“Showroom ini memiliki lima Service Bays yang siap digunakan untuk pemeriksaan maupun perbaikan kendaraan Jaguar dan Land Rover. Juga tersedia empat EV charging station untuk pengisian daya kendaraan listrik Jaguar dan Land Rover,” jelasnya.

Baca Juga:
Honda dan GS Yuasa Siapkan Pabrik Baterai Lithium-ion untuk Mobil Listrik

PT JLM Auto Indonesia sebagai importir sekaligus distributor tunggal dari Jaguar dan Land Rover di Indonesia meresmikan showroom pertamanya di Jakarta Utara. Tampak antara lain Gerry Kertowidjojo, President Director PT JLM Auto Indonesia [kedua dari kanan], Royston Low, Network Development Director Jaguar Land Rover Asia Pacific (kedua dari kiri), Khoo Shao Tze, Managing Director Indonesia, Inchcape Motor (tengah) [PT JLM Auto Indonesia].

Gerry Kertowidjojo menambahkan JLM Auto Indonesia menginvestasikan Certified Technician & Training Facility yang menjamin kualitas mekanik perusahaan ini.

“Sehingga klien kami yakin bahwa kendaraan mereka ditangani oleh tenaga ahli bersertifikat yang terlatih sesuai kompetensinya,” tukasnya.

Showroom juga memiliki special tools & genuine parts Jaguar Land Rover yang dapat memberikan rasa aman dan kepastian kualitas bagi para klien. Tujuannya adalah agar mereka dapat mempercayakan perawatan kendaraannya yang ditangani dengan peralatan spesifik standar dan suku cadang asli Jaguar Land Rover.

Tak kalah menarik, PT JLM Auto Indonesia memberikan extended warranty tambahan selama dua tahun, sehingga total menjadi lima tahun.

“Hal ini merupakan layanan standar yang kami suguhkan bersama PT Indomobil Trada Nasional – authorised retailer Jaguar Land Rover di Indonesia demi memberikan kenyamanan dan peace of mind bagi para klien setia kami,” kata Gerry Kertowidojojo.

Baca Juga:
Berwisata ke Kawasan Pecinan Pantjoran PIK

Showroom memiliki luas 1.512,12 m persegi, dilengkapi lahan parkir lapang, dan berbagai macam fasilitas dan fitur lengkap, salah satunya adalah EV charging station. Fasilitas ini bisa digunakan untuk para pengguna kendaraan listrik terutama pemilik kendaraan Jaguar dan Land Rover.

Desainnya sendiri berkonsep mewah dan luks layaknya karakter kendaraan Jaguar dan Land Rover. Selain itu terdapat personalization studio sebagai fasilitas bagi klien yang ingin mempersonalisasikan kendaraan yang dibelinya. Mulai tipe atau varian, warna body (cat), ukuran pelek dan motifnya, warna dan bahan interior, hingga ornamen atau veneer beserta opsi fitur-fitur yang diinginkan.

Untuk aksesoris dan sederet komponen seru, Inchcape Motor hadir dalam format kemitraan dengan PT JLM Auto Indonesia.

“Inchcape adalah distributor otomotif independen terbesar yang telah beroperasi di lebih dari 40 pasar secara global. Hadir sejak 1799 dan terdaftar di Bursa Efek London sejak 1953, hari ini kami sangat senang mengumumkan kemitraan dengan JLM di Republik Indonesia, mitra otomotif terhormat kami, yang telah menjalin relasi bersama kami,” lanjut Khoo Shao Tze, Managing Director Indonesia, Inchcape Motor.

Ditambahkannya lebih dari lima dekade Inchcape Motor menjangkau 15 pasar global, termasuk Eropa, Inggris, Asia Pasifik, Amerika, dan Afrika. Indonesia sendiri adalah pasar terbesar di ASEAN dan penting bagi Inchcape.

“Tim Jaguar Land Rover Asia Pacific mengucapkan selamat kepada PT JLM Auto
Indonesia dan PT Indomobil Trada Nasional atas pembukaan showroom pertama Jaguar Land Rover. Memberikan layanan berkualitas kepada klien eksklusif kami adalah fokus utama dari brand,” sambut Royston Low, Network Development Director Jaguar Land Rover Asia Pacific.



Sumber: www.suara.com

No More Posts Available.

No more pages to load.